Skip to main content

KETUA DEKRANASDA PESISIR BARAT IKUT HADIRI PEMBUKAAN LAMPUNG CRAFT 2024

 


BERITAWAN.ID - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal, menghadiri pembukaan Lampung Craft 2024 oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, di Gedung Graha Wangsa Provinsi Lampung, pada Selasa 7 Mei 2024.

Kehadiran Ketua Dekranasda Pesisir Barat, Septi Istiqlal, juga didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan  Pesisir Barat L. Liastuti.

Lampung Craft 2024 dengan tema The Greatest Craft Exfo in Lampung The 5th Lampung Handicraft Trade fair itu, dibuka langsung oleh Gubernur Lampung bersama Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, ditandai dengan pemukulan gong.

Kegiatan tersebut dilangsungkan setiap tahun, dimana di Tahun 2024 gelaran Lampung Craft 2024 disukseskan oleh Pemprov Lampung.

Ketua Dekranasda Pesibar, Septi Istiqlal mengatakan dalam keikutsertaannya di kegiatan Lampung Craft 2024, Dekranasda Pesibar menampilkan berbagai hasil kerajinan yang merupakan asli Pesibar, serta berbagai potensi yang terkandung di kabupaten termuda di Lampung itu.

 "Dengan harapan dapat menarik minat masyarakat luar daerah Pesibar untuk datang dan berwisata ke Pesibar, sehingga berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat Pesibar," ungkap singkat Ketua Dekranasda Pesibar, Septi Istiqlal.