Skip to main content

KAPOLRES PESISIR BARAT PIMPIN UPACARA SERTIJAB 3 PEJABAT POLRES PESISIR BARAT

 


BERITAWAN.ID - Polres Pesisir Barat (Pesibar) menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga jabatan sekaligus, di Mako Polres Pesibar, Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis 2 Mei 2024.

Tiga jabatan tersebut diantaranya Wakapolres, dimana pejabat lamanya yakni Kompol. Rafli Yusuf Nugraha, S.H., S.IK., M.IP., digantikan Kompol. Slamet Raharjo, S.H.,M.H., selanjutnya jabatan Kabag SDM yang sebelumnya dijabat AKP. Ono Karyono, S.H.. M.H., digantikan AKP. Santoso, S.Pd., dan terakhir jabatan Kabag Ren, yang sebelumnya dijabat AKBP. Jaelani, S.H., M.H., digantikan AKP. Golkar M Saragi, S.H., M.H.

Momen sakral tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pesibar, AKBP. Alsyahendra, S.IK.. M.H.

Dalam amanatnya Kapolres Alsyahendra mengatakan bahwa sertijab tersebut hal yang lumrah terjadi sebagai bagian dari pengembangan karier anggota polri. "Serta sebagai wujud pembinaan personel sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi dalam mencapai visi misi polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan" ujar Kapolres Alsyahendra.

Karenanya, Kapolres Alsyahendra menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dan berharap dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, serta mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan baik dan maksimal.

Kapolres Alsyahendra juga tak luput menyampaikan ucapan terima kasih, penghargaan, dan apresiasi terhadap tiga pejabat sebelumnya. "Selamat bertugas di tempat yang baru, serta terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Polres Pesibar yang akan menjadi motivasi bagi pejabat yang baru untuk dijadikan sebagai sumber inspirasi bagi Polres Pesibar ke arah yang lebih baik," tukas Kapolres Alsyahendra.